Jenis Jenis Buhur Lengkap Dengan Penjelasannya


Hallo sobat dukun-pelet.com, Sedang menghadapi masalah? Atau sedang galau gak ada kerjaan? Simak artikel kemarin dengan judul Pantangan Jika Mempelajari Ilmu Rawa Rontek semoga cukup puas dan bisa menyelesaikan masalah pribadi anda.

Namun jangan kuatir, ILMU-MANTRA.COM sudah menyiapkan artikel terbaru untuk anda. Silahkan membaca, semoga bermanfaat.

Baca artikel : INILAH!! Jenis Jenis Buhur Lengkap Dengan Penjelasannya paling ampuh mudah

Jenis Jenis Buhur Lengkap Dengan PenjelasanyaJenis Jenis Buhur Lengkap Dengan Penjelasannya – Keberadaan dunia ghaib sepenuhnya adalah misteri yang tidak akan pernah mampu dipecahkan manusia. Namun, ada salah satu media yang konon dapat menghubungkan manusia dengan dunia ghaib? Lantas, apa nama media penghubung dunia ghaib tersebut? Jawabannya adalah buhur.

Buhur merupakan salah satu bahan yang biasa digunakan dalam dunia supranatural sebagai penghubung dunia nyata dengan dunia ghaib. Buhur terdiri atas beberapa jenis berdasarkan bahan dan bentuknya.

Berikut ini merupakan beberapa Jenis Jenis Buhur Lengkap Dengan Penjelasanya yang kerap digunakan dalam dunia supranatural.

Jenis Jenis Buhur Lengkap Dengan Penjelasannya

1. Buhur Magribi

Magribi merupakan salah satu jenis buhur yang terbuat dari kayu gaharu serta kayu cendana, lalu dihaluskan menggunakan campuran minyak khusus. Magribi adalah buhur yang berwarna kehitaman serta sedikit basah. Buhur ini memiliki aroma yang cukup menyengat. Saat dibakar, asap yang dihasilkan buhur satu ini berwarna putih kehijau-hijauan.

2. Buhur Apel Jin

Apel jin merupakan salah satu media penghubung dunia ghaib yang terbuat dari ampas madu lebah lanceng. Kemudian, ampas madu tersebut dicampurkan dengan minyak khusus. Apel jin berwarna hitam bercampur putih kekuningan. Saat dibakar, buhur satu ini menghasilkan bau yang lembut, namun baunya sangat cepat menyebar ke semua ruangan. Apel jin menghasilkan asap hitam agak keputihan.

3. Buhur Ja’faron

Media penghubung dunia ghaib berikutnya adalah ja’faron. Yaitu, buhur yang terbuat dari daun pohon salwa yang telah mengalami pengeringan. Setelah kering, daun pohon salwa harus di tumbuk hingga mengeluarkan getah berwarna merah darah. Buhur satu ini sebenarnya sudah mengandung aroma wangi yang didapat secara alami.

4. Buhur Ambar

Ambar merupakan salah satu jenis buhur yang dibuat dari serutan pohon kurma ambar. Kemudian, serutan pohon kurma tersebut dicampurkan dengan minyak zaitun dan sepuluh jenis minyak khusus lain. Buhur satu ini berwarna merah muda dan teksturnya sedikit kering. Saat dibakar, buhur ambar menghasilkan asap yang sedikit serta aroma yang lembut sehingga nyaman untuk dihirup.

5. Buhur Sulthon

Media penghubung dunia ghaib satu ini terbuat dari serutan kulit kayu cendana yang dicampurkan dengan serbuk kemenyan arab. Buhur sulthon berwarna hitam keputihan serta beraroma khas kemenyan. Oleh sebab itu, bau buhur satu ini sangat mudah dikenali.

6. Buhur Malik atau Al Mulku

Buhur malik atau buhur Al mulku ini terbuat dari kayu setnngi yang dicampurkan dengan daun sirih. Kemudian, kedua bahan tersebut dihaluskan dan dicampur dengan minyak cendana merah. Buhur satu ini memiliki aroma yang agak menyengat serta berwarna hitam kemerahan. Saat dibakar, buhur ini akan mengeluarkan asap putih hitam atau kehijauan.

7. Buhur Al Yamani

Al yamani merupakan buhur yang berasal dari Yaman. Buhur ini terbuat dari tujuh jenis getah pohon yang berbeda. Al yamani berwarna hitam serta mengandung butiran kristal merah. Aroma yang dihasilkan buhur ini sangat lembut sehingga tidak menyengat di hidung. Namun, buhur satu ini memiliki ciri khusus. Saat dihirup, baunya membuat kita seolah-olah ingin bersin, batuk, serta gatal tenggorokan.

8. Buhur Salwa

Buhur satu ini terbuat dari kayu salwa dengan campuran cendana merah atau yang biasa disebut minyak Saidina Ali. Buhur salwa memiliki dua warna, yaitu merah dan hitam. Saat dipegang, buhur ini akan meninggalkan bekas noda di tangan.

9. Buhur Al Udud

Al udud adalah salah satu jenis buhur yang cukup sulit dicari karena terbuat dari bahan langka, yaitu pohon attakif yang hanya tumbuh di Baghdad (Irak). Buhur ini memiliki bentuk seperti pasta dengan warna putih agak krem.

10. Buhur Fathul Jin

Fathul jin merupakan salah satu jenis buhur yang memang dikhususkan sebagai media penghubung dengan bangsa jin. Buhur ini berwarna putih dan berbentuk seperti kristal. Saat dibakar, buhur ini menghasilkan asap yang sangat banyak dan berwarna putih bersih.

Terima kasih sudah membaca cerita kami. Jika cerita/ajian/ilmu dengan judul " Jenis Jenis Buhur Lengkap Dengan Penjelasannya yang paling baru " tidak sesuai dengan yang anda cari, anda dapat menuliskan ilmu pelet, cerita misteri, ajian ampuh, pengasihan pada kolom pencarian yang sudah tersedia. Maka mesin pencarian kami akan dengan sangat cepat menampilkan beberapa cerita ataupun ilmu ajian yang sesuai dengan kata kunci pencarian anda.

Jenis Jenis Buhur Lengkap Dengan Penjelasannya terbaru

ilmu sunda buhun lengkap, bacaan pelet sesama jenis, cara membedakan kayu gaharu asli, sunda buhun